Minggu, 01 Oktober 2017

.: ARTIKEL :.



8 Trik Agar Pria Tetap Berstamina Setelah Usia 30 Tahun

 

Banyak survei mengklaim bahwa pria cenderung memiliki stamina yang kuat saat berusia 18-28 tahun. Setelah itu, secara bertahap dia akan kehilangan stamina. Apalagi bila tidak menerapkan gaya hidup yang sehat. Oleh sebab itu, sangat penting bagi pria saat menjelang usia 30 tahun untuk berolahraga rutin. 


Risiko berbagai penyakit kesehatan lainnya juga akan meningkat dengan bertambahnya usia. Masalah tekanan darah, risiko diabetes, masalah obesitas, impotensi, dan depresi adalah beberapa penyakit yang mengancam.


Tip kesehatan pria umumnya adalah olahraga, karena itu adalah satu-satunya harapan bagi mereka untuk tetap sehat dan memperpanjang usia.


Untuk hidup sehat, diet yang baik dan olahraga. Ingat, pria mungkin kehilangan kadar testosteron alami mereka setelah berusia 30 tahun.


1. Periksa tekanan Anda
Cobalah jaga tekanan darah Anda tetap normal. Pemeriksaan tetap dilakukan walaupun Anda memiliki tingkat tekanan darah normal. Anda dapat meminta dokter Anda untuk memberi advice tentang metode untuk mempertahankan dan untuk tetap sehat.


2. Konsumsi serat
Pastikan sarapan Anda mengandung serat yang kaya sereal atau sayuran mentah. Diet ini dapat mencegah masalah kesehatan.


3. Jaga kesehatan punggung

Nyeri punggung bukan hanya terjadi pada orang gemuk. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja. Anda wajib memperkuat punggung Anda untuk mengatasi nyeri punggung saat usia Anda menua.


4. Nikmati Romantisme
Hidup tanpa cinta dan asmara secara terus-menerus dapat menimbulkan depresi. Pastikan kehidupan Anda kaya akan cinta.

 

 


5. Atur berat badan
Saat Anda melewati usia 30 tahun, metabolisme tubuh Anda akan berangsur melambat. Untuk itu Anda perlu untuk mengatur berat badan, dan mengkonsumsi makanan lebih sedikit dari biasanya.


6. Bakar Kalori
Lakukan kegiatan yang bisa membakar kalori dalam tubuh dengan olahraga ringan. Hal ini dapat membuat tubuh Anda menjadi selalu segar dan sehat.


7. Stop merokok
Meskipun merokok dan minum alkohol telah memberikan kesenangan yang luar biasa, namun jika usia Anda sudah menginjak 30 tahun adalah saat yang tepat untuk menghentikan kebiasaan buruk tersebut.


8. Lindungi Jantung Anda
Konsumsi makanan sehat dan bebas lemak adalah kunci utama hidup sehat. Ikuti aturan tersebut untuk menjaga kesehatan jantung.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:Madu Hitam PB Plus:.

STOP.....!!!!!    EJAKULASI DINI, LEMAH SYAHWAT DAN IMPOTENSI.....     MADU HITAM PAHIT SUPER "PB PLUS"   ...

Gratisss...!!!!

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online